Kamis, 12 Desember 2013

Berkah di Balik Larangan Bermain Cabaye

Newcastle - Yohan Cabaye melihat ada keuntungan yang dia dapat justru saat dia tak bisa memperkuat Newcastle United karena tengah dijatuhi sanksi. 'Hari libur' itu akan dia manfaatkan untuk beristirahat karena fisiknya mulai kepayahan.

Cabaye dipastikan absen saat Newcastle menjamu Southampton di pekan 16 Liga Inggris, Sabtu (14/12/2013) malam WIB. Gelandang berkebangsaan Prancis itu tengah menjalani periode hukuman akibat akumulasi kartu yang dia terima.

Meski tidak bisa tampil membela The Magpies, Cabaye sedikit mensyukuri kondisi tersebut. Soalnya dengan kondisi fisik yang kini terus menurun akibat kelelahan, dia memang butuh waktu untuk istirahat.

"Mungkin larangan tampil ini akan jadi hal yang bagus. Ini bisa membuat saya rileks sejenak karena baru saja disibukkan dengan jadwal timnas," kata Cabaye kepada Sky Sport.

"Saya merasa mulai sedikit kelelahan, makanya itu akan jadi sebuah keuntungan buat saya untuk santai dan menjalani perawatan yang saya butuhkan. Sulit bermain dalam frekuensi tinggi dan mungkin saya membutuhkan istirahat," imbuh dia.

Menyusul kemenangan atas Manchester United pekan lalu, The Magpies saat ini duduk di posisi tujuh klasemen dengan poin 26. Mereka unggul tiga poin atas Southampton yang menguntit tepat di belakangnya.

Sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/12/12/192342/2440735/72/berkah-di-balik-larangan-bermain-cabaye?b99220170

Tidak ada komentar:

Posting Komentar