Rabu, 19 Desember 2012

Android 4.2: Sebuah rasa baru Jelly Bean.

Android 4.2 mengambil kecepatan dan kesederhanaan Jelly Bean ke tingkat yang berbeda - pengalaman kamera yang sama sekali baru yang di luar cerdas, bentuk baru dari mengetik yang membantu Anda kekuatan melalui pesan Anda, dan banyak lagi.

Satu tablet, banyak pengguna.

Ini tablet sepenuhnya disesuaikan. Dan mereka juga. Dengan dukungan untuk beberapa pengguna, Anda dapat memberikan setiap orang ruang mereka sendiri. Setiap orang dapat memiliki homescreen sendiri, latar belakang, widget, aplikasi dan permainan - nilai tinggi bahkan individu dan tingkat! Dan karena Android dibangun dengan multitasking pada intinya, itu adalah mudah beralih antara pengguna - tidak perlu log in dan keluar. Tersedia hanya pada tablet.

Berbagi apa yang ada di telepon Anda di layar lebar.

Android 4.2 memungkinkan perangkat untuk mengaktifkan display nirkabel. Anda dapat berbagi film, video YouTube, dan apapun yang ada di layar Anda pada HDTV. Hanya dengan menghubungkan adaptor display nirkabel ke TV HDMI-enabled mencerminkan apa yang ada di layar Anda dengan cepat dan mudah.
Daydream.
Daydream memungkinkan perangkat Android Anda menampilkan informasi yang berguna dan menyenangkan saat idle atau berlabuh.Pamerkan album foto Anda, mendapatkan berita terbaru dari Google Aktual, dan banyak lagi.
Expandable, ditindaklanjuti pemberitahuan.
Android selalu menempatkan Anda dalam kendali ketika datang untuk tinggal diberitahu dan terhubung. Hanya menggesek turun dari bagian atas layar untuk melihat semua pemberitahuan Anda di satu tempat. Terlambat untuk pertemuan atau panggilan tak terjawab? Mengambil tindakan dalam sekejap langsung dari naungan pemberitahuan.
Cepat dan halus.
Kami menempatkan Android di bawah mikroskop, membuat segalanya terasa cepat, cairan, dan halus. Dengan grafis mentega dan transisi halus, bergerak antara layar awal dan beralih di antara aplikasi yang mudah, seperti membalikkan halaman dalam sebuah buku.
Respon sentuhan yang lebih reaktif dan seragam berarti Anda hampir dapat merasakan piksel bawah sebagai bergerak jari Anda di layar. Jelly Bean membuat perangkat Android lebih responsif dengan meningkatkan CPU perangkat Anda seketika saat Anda menyentuh layar, dan mengubahnya turun ketika Anda tidak perlu untuk meningkatkan masa pakai baterai.
Beam foto dan video.
Dengan Android Beam pada Jelly Bean kini Anda dapat dengan mudah berbagi foto dan video hanya dengan keran sederhana, di samping kontak berbagi, halaman web, video YouTube, arah, dan aplikasi. Hanya menyentuh dua NFC-enabled perangkat Android back-to-back, lalu ketuk untuk berkas apa pun yang ada di layar ke teman Anda.
Widgets bekerja seperti sihir.
Dengan Jelly Bean itu sekarang lebih mudah untuk mempersonalisasi layar awal. Seperti Anda menempatkan widget di layar, segala sesuatu yang lain secara otomatis bergerak untuk membuat ruang. Ketika mereka terlalu besar, widget mengubah ukuran sendiri. Berinteraksi dengan aplikasi favorit Anda dan menyesuaikan layar rumah Anda belum pernah lebih mudah.

Sumber: http://www.android.com/whatsnew/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar