Rabu, 13 November 2013

Daniel Agger: Tempat Saya Di Tim Utama Liverpool

Agger yakin bisa memenuhi kriteria menjadi andalan utama Liverpool di lini belakang.

Daniel Agger mengaku sempat frustrasi karena hanya menyaksikan rekan-rekannya bertanding dari pinggir lapangan. Tapi pemain Liverpool asal Denmark itu kini sudah kembali bersemangat setelah mendapatkan kesempatan bermain di akhir minggu lalu.

Diungkapkan Agger, membawa Liverpool menang 4-0 atas Fulham di akhir minggu membuatnya bertekad untuk terus memberikan kontribusi di tim utama.

"Sulit menggambarkannya, tapi saya ingin bermain setiap saat, setiap laga," kata Agger, Rabu (13/11).

"Bila Anda tak bermain, sulit menerimanya, tapi meski sedih, saya selalu berusaha bekerja lebih keras di setiap latihan, tidak protes, melakukan segala sesuatunya dengan lebih baik."

"Saya lebih dari mampu untuk kembali ke tim, saya merasa tim utama adalah tempat saya, tapi semua terserah pelatih dan terkadang sulit mengubah hal itu di sesi latihan."

"Anda harus mengambil kesempatan yang ada di depan mata, dan sepakbola mengenai itu semua," tandasnya.

"Saya tahu saya berada di sini dan selama saya melakukan segalanya untuk bisa berada di tim ini, dan saya merasa cukup baik dan pelatih memaksimalkan tenaga saya, maka saya akan tetap berada di sini."

Sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2013/11/13/4403682/daniel-agger-tempat-saya-di-tim-utama-liverpool?ICID=CP_98

Tidak ada komentar:

Posting Komentar