Rabu, 13 November 2013

Liverpool menjadi klub Liga Primer pertama yang meluncurkan akademi di India.

Salah satu klub Liga Primer Inggris, Liverpool, diketahui melebarkan sayapnya dalam rangka mencari pemain bertalenta dengan meluncurkan sekolah sepakbola pertama di India.

Berlokasi di Pune, sekolah sepakbola tersebut memiliki lapangan berkelas yang disertai ruang kelas, sebuah gym, kantin, tempat belajar dan fasilitas medis.

Adapun, dua dari pelatih akademi Liverpool akan ditempatkan di sana secara permanen dan kubu The Reds berharap hal tersebut akan memperkuat hubungan pihak klub dengan fans mereka di India.

Menanggapi ini, kepala sekolah sepakbola Liverpool Dan White berkata: "Ini unik. Ini merupakan kali pertama klub kasta tertinggi bekerja dengan sebuah klub di India guna mengembangkan program akademi internasional yang berlaku sepanjang tahun dan berada di tempat latihan yang memadahi.

"Semua elemen tersebut bersama-sama akan menciptakan kesempatan yang menarik untuk kami.

"Ini bukan hanya tentang mencari pemain berbakat lainnya, namun ini seperti para pemain tersebut datang menjalani programnya, mengembangkan diri sebagai pemain dan juga individu sehingga kami bisa memiliki dampak lebih dalam kaitan merasakan apa yang dirasakan pihak klub dan apa yang bisa kita lakukan di berbagai belahan dunia.

"Jika Anda melihat ke Cina sebagai sebuah negara, yang kami tahu bahwa kami memiliki banyak penggemar di sana, maka proyek ini lebih seperti mendekatkan klub dengan para penggemar, melalui medium pelatihan dan memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk belajar apa yang kami sebut sebagai 'Liverpool way'."

sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2013/11/13/4404529/liverpool-luncurkan-akademi-di-india?ICID=CP_98

Tidak ada komentar:

Posting Komentar