Selasa, 26 Maret 2013

Inter Berperan dalam Adaptasi Coutinho di Liverpool


Philippe Coutinho berniat menghabiskan karir yang cukup panjang bersama Liverpool serta memberikan kontribusi maksimal bagi klub barunya.
Coutinho meyakini masa bermain di Italia dan Spanyol turut berperan dalam adaptasi cepat di Liga Primer Inggris. Pemain Brasil ini bergabung dengan Liverpool dari Inter Milan pada bursa transfer Januari dibuka. Efek kedatangannya cukup instan. Coutinho telah menceploskan dua gol dan menciptakan dua assist dalam empat pertandingan liga terakhir.
Meski ia lebih cepat beradaptasi dengan sepakbola Inggris daripada Eropa karena tak bisa diturunkan, ia meyakini waktu yang dihabiskan bersama Inter dan masa peminjaman di Espanyol musim lalu membantunya nyaman bersama The Reds.
“Sejauh ini, semuanya berjalan dengan baik bagiku,” ucap Coutinho kepada Liverpool Echo. “Mungkin karena aku bermain di Italia dan menghabiskan enam bulan di Spanyol musim lalu, aku bisa beradaptasi dengan sepakbola Inggris lebih cepat.”
“Aku juga harus berterima kasih dengan para rekan satu timku karena mereka telah banyak membantu dalam sejumlah pertandingan pertamaku. Aku terus belajar. Semua pemain ingin lebih baik dan aku juga begitu. Aku masih muda dan masih banyak yang harus dipelajar.”
“Aku berharap bisa berada di sini selama bertahun-tahun dan menjadi pemain hebat bagi Liverpool. Aku akan terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki penampilanku dan membantu Liverpool.”


Analisa: 
Inter sangat berperan dalam perkembangan coutinho saat ini. coutinho bisa mulai beradaptasi di Liga Inggris dan bermain diKlub sebesar Liverpool FC. saat dia di inter dan sempat dipinjamkan ke espanyol membantunya nyaman bersama The Reds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar