Selasa, 26 Maret 2013

Sturridge Lebih Nikmati Kehidupan di Liverpool


Daniel Sturridge mengaku ambisinya tak terpenuhi saat bersama Chelsea meskipun The Blues memenangi Liga Champions musim lalu.
Sturridge sempat menjadi pilihan utama dalam skuat Chelsea saat Andre Villas-Boas masih menjadi manajer. Namun, kedatangan Roberto Di Matteo mengubah segalanya dan ia hanya menjadi cadangan tak terpakai di final Piala FA dan Liga Champions.
Pengalamannya di Chelsea hanya sebatas pemain pengganti atau pemain sayap kanan. Kini, bersama The Reds, ia otomatis menjadi salah satu penyerang utama sejak hijrah dengan tebusan 12 juta Poundsterling pada bulan Januari.
“Aku memang sukses di Chelsea. Kami memenangi piala dan aku mendapatkan medali. Tetapi, dalam hal ambisi pribadi, aku tak bisa memenuhi mereka,” ujar Sturridge kepada situs resmi Liverpool. “Semoga di sini aku berada di klub yang percaya padaku dengan manajer yang yakin padaku. Aku bisa memberi senyuman pada para pendukung.”
Pemain jebolan akademi Manchester City ini juga mendapat wejangan dari Brendan Rodgers dengan menyebut bermain klub Merseyside ini adalah sesuatu yang spesial. “Apa yang manajer katakan padaku ketika aku bergabung untuk pertama kali adalah sesuatu yang tak bisa dijelaskan,” tambahnya.
“Aku pikir aku tak bisa mendeskripsikannya pada orang lain. Anda harus berada di sini dan memahami sendiri rasanya. Aku menikmati setiap menit sejak bergabung dengan klub ini. Aku sangat senang di sini dan aku menikmati menjadi bagian dari masa depan di sini.”
“Aku akrab dengan pemain lain, semuanya sangat baik. Aku merasa seperti di rumah sekarang. Aku tak punya kekhawatiran soal masa depan.”


Analisa:
sukses bermain diChelsea dan memenangi piala tak membuat Daniel Sturidge bahagia, mengapa? karena ia kerap dicadangkan. sturidge berambisi ingin mencetak gelar bagi pribadinya sendiri, maka ada tawaran dari Liverpool dan ia menandatangani kontrak dengan Liverpool. dan ia berambisi mencetak rekor pribadinya dan membawa team sekelas Liverpool menjuarai berbagai Trophy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar