Jumat, 03 Januari 2014

Daniel Agger Bangga Usai Kapteni Liverpool

Daniel Agger menyadari dirinya berada dalam klub elit saat ia mengenakan ban kapten Liverpool, Rabu (1/1) lalu, tapi bek Denmark ini menegaskan, tiga poin lebih penting dari segalanya. Pemain No.5 ini membuka kebuntuan dengan menanduk sepak pojok Philippe Coutinho, dan Luis Suarez melengkapi kemenangan 2-0 di Anfield.

Dalam laga ini, Steven Gerrard belum cukup fit dimainkan dan memulai laga dari bangku cadangan. Agger pun mendapat kesempatan untuk jadi kapten, ia merasa bangga dengan hal ini, tapi ia menggarisbawahi tiga poin yang diraih oleh The Reds di tahun baru.

"Ini [menjadi kapten] bukan hal yang bisa didapatkan semua orang dalam karirnya - jadi ini adalah hal besar bagi saya, tapi hal yang paling penting adalah tiga poin, sesederhana itu. Bukan hanya kepercayaan diri, tapi juga perkara bertahan di puncak itu penting, kami mampu melakukannya," ujar bek internasional Denmark ini.

"Bagi seorang bek, clean sheet sangatlah penting. Kemarin bukanlah performa terbaik kami, tapi jika kami mampu menang dan meraih tiga poin tanpa permainan terbaik, itu penting- terutama untuk jangka panjang," tambah bek yang menolak rumor kepindahan ke Barcelona ini.

Sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2014/01/03/4517896/daniel-agger-bangga-usai-kapteni-liverpool?ICID=CP_98

Tidak ada komentar:

Posting Komentar