Jumat, 03 Januari 2014

Simon Mignolet Himbau Liverpool Untuk Tidak Remehkan Oldham Athletic

Simon Mignolet menghimbau Liverpool untuk tidka meremahkan Oldham Athletic atau mereka akan mengulangi insiden yang sama di Piala FA musim lalu. Sebagai catatan, Oldham menyingkirkan Liverpool 3-2 secara mengejutkan dan momen ini sepertinya masih menghantui The Reds.

Mignolet, yang bergabung dari Sunderland awal musim ini, mengatakan Oldham akan memerlakukan laga ini sebagai "final" dan ia meminta rekan setimnya untuk bermain disiplin demi keamanan dan kenyamanan bersama.

"Bagi mereka, laga ini sama seperti final turnamen," ujar Mignolet. "Ini adalah laga besar bagi mereka dan mereka akan datang ke sini dan coba memukau semua orang, menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan di tempat sekelas Anfield."

"Kami harus memastikan kami profesional dan melakukan tugas kami. Laga selanjutnya sangat penting, melawan Oldham bukanlah laga yang mudah. Kami harus mempersiapkan segalanya dengan profesional dan memastikan kami siap sedia saat sudah tiba masanya," pungkas Mignolet.

Sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2014/01/03/4517892/simon-mignolet-himbau-liverpool-untuk-tidak-remehkan-oldham?ICID=CP_98

Tidak ada komentar:

Posting Komentar