Rabu, 30 April 2014

Putra Samarinda Bakal Jamu Liverpool

Tim Pusam U-21 direncanakan bakal menjamu Liverpool U-19 di Stadion Palaran, 30 Mei mendatang.

Putra Samarinda (Pusam) dijadwalkan menjadi salah satu tim yang akan menjamu tim asal Inggris, Liverpool di Stadion Palaran, Kalimantan Timur, 30 Mei mendatang. Namun yang akan bertanding nanti bukanlah tim utama dari kedua tim.
Ya, Liverpool akan menurunkan tim U-19 mereka, sementara Pusam bakal memainkan tim U-21. Sebelumnya, Liverpool U-19 memang diagendakan melakoni beberapa uji coba di Indonesia. Di antaranya menghadapi timnas Indonesia U-19 di Jakarta pada 24 Mei dan Persebaya Surabaya U-21, tiga hari kemudian.
Presiden Direktur Pusam, Harbiansyah Hanafiah, mengungkapkan untuk meladeni Liverpool U-19, Pusam U-21 bakal diperkuat beberapa pemain muda dari tim utama Pusam.
"Ada Bayu Gatra, Aldair Makatindu, Loudry Meilana, serta Rahel Radiansyah yang akan kami masukkan dalam tim U-21 tersebut," papar Harbiansyah.
Menurut Harbiansyah, jika laga nanti bisa digelar dengan sukses, tak menutup kemungkinan bakal ada pertandingan level internasional lainnya di Samarinda. Untuk itu, pihaknya pun terus mencoba mempersiapkan penyelenggaraan tersebut dengan semaksimal mungkin.
Salah satunya, dengan memperbaiki akses lalu lintas untuk menuju ke stadion. Itu berkaca dari penyelenggaraan ketika Pusam U-21 menjamu timnas U-19 di stadion yang sama dalam tur Nusantara.
"Saat itu, kemacetan dimana-mana. Oleh sebab itu, ke depan kami akan berupaya untuk menjalin koordinasi ulang dengan pihak kepolisian dan dinas perhubungan. Sehingga hal tersebut tidak terulang kembali," pungkas pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Tim Nasional itu.

Sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/1391/indonesia-super-league/2014/04/30/4784376/putra-samarinda-bakal-jamu-liverpool?ICID=HP_BN_2 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar