Rabu, 30 April 2014

Ray Houghton: Jose Mourinho Segera Dipecat!

Houghton meyakini Roman Abramovich tak suka dengan skema pragmatis ala The Ordinary One.

Taktik parikir bus yang diterapkan Jose Mourinho terhadap Chelsea menuai banyak kritik. Semuanya semakin menjadi tatkala The Blues sukses meraih kemenangan atas Liverpool lewat skema tersebut, Minggu (27/4) dini hari WIB.

Salah satu yang paling mengecamnya adalah legenda hidup The Reds, Ray Houghton. Sang legenda meyakini posisi The Ordinary One akan segera lengser, karena sang bos, Roman Abramovich, adalah pemuja permainan indah.

"Roman [Abramovich] mendatangkan banyak manajer karena ia ingin memainkan gaya permainan sepakbola indah. Ia ingin sepakbola terbuka, menyerang dan enak ditonton, juga memuaskan suporter sehingga bisa menikmati pertunjukan di Stamford Bridge. Saya rasa penggemar sepakbola modern lebih ingin sepakbola atraktif dan terbuka," ujar Houghton pada Sky Sports.

"Roberto Di Matteo bahkan tidak bisa selamat karena pemilik Chelsea ingin sepakbola atraktif dan terbuka.  Hal itulah yang ia inginkan dan tergantung pada manajer untuk memberikannya. Jelas dengan uang banyak yang dihabiskan klub, Anda tentu mengharapkan adanya kemajuan," tandasnya.

Sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2014/04/29/4783941/ray-houghton-jose-mourinho-segera-dipecat?ICID=CP_98

Tidak ada komentar:

Posting Komentar