Selasa, 25 Juni 2013

Alasan Android Unggul Sebagai Gadget Untuk Bermain Game

Refund biaya pembelian game sebenarnya, anda tidak perlu ragu jika ingin membeli sebuah game berbayar di Android dan mengira-ngira apakah game Kepopuleran Android sebagai platform anyar membuat banyak pecinta game melirik platform yang satu ini sebagai alat untuk memuaskan hasrat mereka dalam bermain game. Kadang, banyak orang hanya membeli gadget Android untuk bermain game saja, mungkin karena mereka tertarik untuk mencoba game-game yang populer saat itu.
Saat ini, Android menjadi sebuah platform yang sangat mendominasi pasar gadget, dengan memiliki ukuran layar, dimensi, dan spesifikasi yang berbeda membuat pengguna bebas memilih gadget Android mana yang akan mereka plih sebagai media bermain game
 Berikut adalah beberapa keunggulan Android sebagai alat untuk bermain game:

Harga Terjangkau
Kebanyakan device android memiliki harga yang relatif terjangkau dibandingkan gadget iOS. Walaupun, device tersebut memiliki spesifikasi yang tinggi atau bisa dikatakan highend namun harganya masih terlihat ‘normal’.

Banyak Game Gratis
Ada beberapa aplikasi dan game yang berbayar pada iOS, tapi ketika di Android ternyata game itu gratis dan bebas dimainkan selamanya. Itu merupakan salah satu nilai plus bagi Android.

Ukuran Layar Beragam
Ada banyak sekali device android yang memiliki layar yang berbeda pula. Dari yang kecil hingga berukuran sangat lebar, berbeda dengan device iOS yang hanya memiliki pilihan luas layar yang itu-itu saja.
ini bagus atau tidak. Google, menyediakan fitur refund jika anda tidak menyukai game tersebut 15 menit setelah pembelian game tersebut.

Download via Web
Kemudahan lain yang ditawarkan oleh Android bagi penggunanya adalah, anda bisa mendownload game via website Google Play dan otomatis akan tersedia pula di device android anda, jadi gak ribet kan?

Banyak Aksesoris pendukung
Android merupakan sistem operasi terbuka, jadi banyak para pengembang mengembangkan aksesoris untuk android untuk mambantu anda dalam bermain games, seperti joystick.

Sumber:
http://www.kabardigital.com/1053/alasan-android-unggul-sebagai-gadget-untuk-bermain-game.html


Analisis: kehebatan yang dimiliki android sangat unggul  apalagi untuk bermain game. Dengan berbagai kemudahan yang diberikan oleh android, membuat para pencinta game jatuh hati pada games di android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar