Minggu, 09 Juni 2013

Enrique: Coutinho bisa bawa Liverpool ke empat besar

Coutinho telah memberikan dampak yang instan pada Liverpool sejak didatangkan dari Inter Milan dengan harga £8.5 juta pada jendela transfer Januari. Pemain asal Brazil ini mencetak dua gol dan membuat lima assist. Bersama Daniel Sturridge memberi warna baru pada barisan penyerangan Liverpool.
Enrique yakin bahwa Coutinho akan berkontribusi pada klub untuk lolos ke Liga Champions musim depan.
"Coutinho pemain yang istimewa. Visi dan umpannya sangat menakjubkan dan dia sosok yang baik. Sangat bagus bagi tim bisa memiliki dia dan dia telah membuktikan dirinya sebagai rekrutan yang hebat." ujar Enrique.
Pemain belakang asal Spanyol ini menambahan pendapatnya bahwa Coutinho adalah pemain terbaik Premier League pada paruh musim kedua. 
"Dia masih muda dan terus berkembang tetapi saya pikir dia akan sangat penting bagi kami di musim depan saat kami akan berjuang mendapatkan posisi di empat besar. Berharap dia akan membantu kami mencapai target kami ke Liga Champions." simpul Enrique.
Analisis: Enrique mengungkapkan bahwa Coutinho akan berkontribusi pada klub agar lolos ke Liga Champions musim depan. sejak didatangkan ke Anfiled pada Musim dingin lalu, Coutinho telah mencetak 2 gol dan 5 assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar