Minggu, 09 Juni 2013

Hendo bersama Inggris tersingkir dari Piala Eropa U21

Setelah kekalahan di laga pembuka dari Italia, anak asuh Stuart Pearce menghadapi laga yang membutuhkan setidak satu poin untuk menjaga peluang lolos tetap terjaga, namun itu menjadi malam yang buruk bagi para Singa Muda.
Henderson mengkapteni tim dan bermain penuh selama 90 menit, sedangkan Jonjo masuk di menit 66 sebagai pengganti. Andre Wisdom bermain di enam menit terakhir dan Jack Robinson tetap di bangku cadangan.
Fredrik Semb Berge mencetak gol pembuka untuk Norwegia memanfaatkan rapuhnya pertahanan anak asuhan Stuart Pearce. Lalu pada menit ke-34 Jo Inge Berget menggandakan keunggulan.
Inggris banyak menyia-nyiakan peluang pada awal babak kedua dan Magnus Eikrem membuat Norwegia tak terkejar berkat penyelesaiannya yang tenang.
Craig Dawson menuntaskan hadiah penalti untuk memberi harapan Inggris hidup lagi. Namun hingga peluit panjang berbunyi, Inggris gagal menambah gol. 
Analisis: dari 2 kekalahan di Piala Eropa U-21 Inggris tersingkir. kekalahan pertama oleh italia dengan skor 0-1. kekalahan kedua oleh Norwegia dengan skor 1-3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar