Selasa, 25 Juni 2013

CHIP Fiesta 2013, Ajang Pesta Penikmat Teknologi

Guna memberikan informasi yang aktual mengenai teknologi-teknologi baru di seputar dunia TI, khususnya kepada kalangan mahasiswa, majalah teknologi CHIP akan menyelenggarakan acara bertajuk CHIP Fiesta.
CHIP Fiesta bakal digelar pada tanggal 18 – 20 Juni 2013 dan bertempat di Universitas Gunadarma, Margonda, Depok. Kali ini, CHIP bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknologi Industri Universitas Gunadarma.
Beragam jenis acara akan menyemarakkan pagelaran CHIP Fiesta. Tidak hanya yang berbau komputer, tetapi juga teknologi digital, bisnis, game, dan fotografi. Di samping itu, hiburan musik, dan pameran komunitas pun siap melengkapi acara yang diproyeksikan sebagai event tahunan ini.
Tak kurang dari 15 pembicara akan hadir dalam gelaran CHIP Fiesta yang akan berbagi ilmu memlalui seminar sesuai dengan bidangnya masing-masing. Selain itu, ada pula Job Fair terselenggara berkat kerja sama CHIP dengan Kompas Karier.
Pembicara dalam seminar di CHIP Fiesta antara lain Muhammad Iqbal dari komunitas NICE (Nokia Indonesia Community Enthusiasts) yang akan berbicara tentang Monetizing Mobile Apps, William Tanuwijaya (co-founder dan CEO Tokopedia) yang akan memaparkan masa depan e-commerce (The Future of e-Commerce), serta fotografer profesional Darius Manuhuruk yang akan berbagi tentang Commercial Photography.
Selain itu, masih ada pula demo membuat robot dari barang bekas, mengembangkan game dan bisnis game, kompetisi game PES 2013, dan kompetisi photo hunting model di hari terakhir penyelenggaraan CHIP Fiesta.
Dengan konsep acara mini expo, seminar, kompetisi, dan hiburan, CHIP Fiesta menargetkan total 10 ribu pengunjung selama 3 hari.

Informasi lebih lengkap tentang CHIP Fiesta bisa dilihat di www.chip.co.id/chipfiesta.


Analisis: memberikan informasi yang aktual mengenai teknologi-teknologi baru di seputar dunia IT dikalangan mahasiswa. Mempermudah berbagai kalangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar